Pro di Bidang Pertanian, Poktan Galung Siri I Sangiaserri Sinsel Nyatakan Siap Menangkan SBY – AMM.

KS –¬†Pernyataan dukungan terus mengalir bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023 nomor urut Dua, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM).

Kali ini dukungan tersebut berasal dari Kelompok Tani di Lingkungan Bolaromang, Kelurahan Sangiasseri, Sinjai Selatan.

Hal ini diungkapkan Ketua Kelompok Tani Galung Siri I, Mustamin Bin Dollah Tato yang menegaskan, majunya SBY di Pilkada 2018 adalah harga mati untuk dimenangkan di daerahnya (Sangiasseri), pasalnya di era pemerintahan SBY mereka sangat terbantu di sektor pertanian, dengan adanya peningkatan produktivitas pertanian, hingga bantuan sarana dan prasarana pertanian.

Mustamin menambahkan bukti kerja nyata, SBY dimasa perintahannya terbukti dengan banyaknya Infrastuktur yang saat ini sudah dirasakan masyarakat, terkhusus Infrakstruktur Pertanian.

“Beliau (SBY) telah membuktikan kerja nyata di bumi Panrita Kitta. Infrastruktur pertanian saat ini sangat memadai, mulai dari irigasi, pengairan dan bantuan bibit sudah kami nikmati. Tidak ada alasan tidak memenangkan Pak SBY -AMM,” ucapnya, Jumat (9/3/2018).

Diketahui selama pemerintahan SBY dalam kurun waktu 4 Tahun 6 Bulan lamanya, Ada Lima Panca Abdi yang menjadi pokok pembangunan kabupaten Sinjai, diantaranya Bidang Inftrastuktur, Bidang Perekonomian, Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan, dan Bidang Agama.

HIRMAN.