oleh

Project Bedah Rumah ke-4 Komunitas Tangan Kanan Sinjai Diapresiasi Wabup

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri peresmian rumah layak huni (RLH) untuk Ummu Asraf di Desa Pasimaraanu, Kecamatan Sinjai Timur, Senin siang (29/6/2020)

RLH atau bedah rumah ini merupakan project rumah keempat komunitas Tangan Kanan Sinjai bersinergi dengan Sinjai Berhijrah Akhwat.

Usai menghadiri peresmian, Kartini menyampaikan apresiasi kepada komunitas tangan kanan Sinjai dan Sinjai Berhijrah Akhwat yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Kartini, project tersebut sangat membantu pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Kegiatan seperti inilah, kata Kartini yang perlu di contoh oleh semua pihak termasuk komunitas yang ada di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Wabup Kunjungi Puskesmas Pantau Pelayanan KB Harganas Ke-27, ini Pesannya

“Saya berterima kasih pada komunitas tangan kanan dan Sinjai Berhijrah Akhwat mampu melihat warga kita yang tidak mampu”, katanya.

Wabup berharap, program ini bisa diapresiasi oleh semua pihak termasuk komunitas lainnya.

Baca Juga: Beraksi di Sinjai, Dua Pelaku Pencuri Motor Lintas Kabupaten Diringkus Polisi

“Mudah-mudahan di tempat lain bisa berkelanjutan supaya masyarakat yang tergolong tidak mampu bisa dibantu juga”, jelasnya.

Peresmian rumah layak huni di Desa Pasimarannu itu turut dihadiri Camat Sinjai Timur, A. Amir dan Pemerintah desa setempat. (Tim Website)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU