oleh

Prostitusi Online Diungkap Polisi Di Makassar, Ada Yang Masih 19 Tahun

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tiga orang yang merupakan pelaku prostitusi seks bebas lewat online berhasil diringkus oleh Timsus Polsek Ujung Pandang, mereka ketiganya masing-masing bernama berinisal AS (19), warga Jalan Domba dan dua teman wanitanya, FA (16), warga Jalan Rajawali dan MF (19), warga Jalan Abdullah Dg Sirua.

Dari tangan ketiganya pun saat proses pengerebekan berlangsung di sebuah Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin dipimpin Kanit Reksrim Ujungpandang, Iptu Edy Gunawan didampingi Panit II Reksrim Aiptu Syawaluddin diamankan barang bukti berupa dua unit ponsel yang digunakan transaksi perdangangan seks lewat medsos.

Selanjutnya ketiganya digiring bersama barang buktinya ke Makopolsek Ujung Pandang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pada Minggu dini hari (24/11/2019), sekitar pukul 24.10 Wita.

Didepan polisi lelaki bernama Asdar mengakui dirinya selaku mucukari dari dua wanita MF dan FAuntuk menawarkan pria hidung belang.

Baca Juga: Distribusi Air PDAM Dalam Kota Sinjai Terhenti Sementara, Ini Masalahnya

“Betul Pak Saya, selaku mucikari dari keduanya. Tugas saya hanya menawarkan pria hidung belang terhadap keduanya. Saya mendapat upah dari hasil transaksi keduanya,” ungkap Asdar.

Sementara kedua wanita itu MF dan FA mengakui bahwa dirinya dibantu dipasarkan lewat medsos kepada pria hidung belang oleh AS yang merupakan mucikarinya.

“Saya sering dibantu dipasarkan pak oleh AS ke pria hidung belang, setelah saya dapat uang kemudian saya berikan AS upah,” ungkap FA dan MF.

Sementara itu Kanit Reksrim Polsek Ujung Pandang, Iptu Edy Gunawan mengatakan, aksi ketiganya, mucikari dan dua wanita pekerja seks komersial (PSK) itu terungkap saat Timsus Polsek Ujung Pandang menerima laporan penganiayaan di sebyah Hotel di Jalan Sultwn Hqdanuddin.

Baca Juga: Belum Ada Pelamar Formasi Disabilitas CPNS di Sinjai

“Kami yang tiba di TKP bersama Tim Opsnal langsung mengamankan ketiganya, selain mengamankan ketiganya. Kami memeriksa isi chat ponselnya. Dan ternyata percakapannya berisi transaksi protitusi seks. Mereka ketiganya langsung kami gelandang bersama barang buktinya ke Makopolsek Ujung Pandang untuk diperiksa,” jelas Kanit Reksrim, Senin (25/11/2019) seperti dilansir dari Berita Bersatu.

Menurut ketiganya mereka telah bekerjasama dalam prostitusi seks lewat online.

“Jadi AS adalah mucikari dari keduanya MF dan FA. Ia yang mempertemukan ke pria hidung belang hasilnya AS mendapat upah dari keduanya. Kini ketiganya diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kanit Reksrim. (Ismar)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU