oleh

PSM: Pavel Purishkin Bisa Main dilaga Tandang Lawan Persija

MAKASSAR – Striker asing anyar PSM Makassar, Pavel Purishkin sudah bisa bermain kontra Persija Jakarta pada Selasa besok, 15 Agustus 2017. Kepastian ini disampaikan melalui akun sosial media PSM Makassar sesaat lalu.

“Pemain baru PSM, Pavel Purishkin akhirnya bisa dimainkan pada laga kontra Persija, Selasa (15/8). Berdasarkan surat dari PT LIB dan PSSI,” kicau akun Twitter PSM Makassar, 14 Agustus.

Pemain baru PSM, Pavel Purishkin akhirnya bisa dimainkan pada laga kontra Persija, Selasa (15/8). Berdasarkan surat dari PT LIB dan PSSI. pic.twitter.com/g0McYGMp7B

— PSM Makassar (@PSM_Makassar) 14 Agustus 2017

Pavel sudah berada di Kota Makassar sejak 8 Agustus. Pria asal Uzbekistan itu turut diboyong pada laga tandang PSM ke Persela Lamongan pekan lalu.

Pavel menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang kini memperkuat Persija Jakarta. Laga super big match ini dipastikan menarik karena kedua klub sama-sama mengemas 34 poin. PSM Makassar unggul head to head atas Persija.

Sesuai jadwal, kick off Persija vs PSM Makassar mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Laga ini disiarkan langsung tvOne. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU