oleh

PT Sygma Daya Insani Serahkan Bantuan Buku Islami ke Rumah Qur’an Anwarul Mukhlasin Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Perusahaan buku premium ‘PT. Sygma Daya Insani’ memberikan bantuan buku bacaan Islami kepada Rumah Qur’an Anwarul Mukhlasin Sinjai yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, dalam rangka menggiatkan program Waqaf Buku Rombongan. Selasa, (15/9/2020)

Bantuan buku tersebut diterima langsung oleh Ustadz Baso selaku pengelola Rumah Qur’an Anwarul Mukhlasin Sinjai. Terlihat, buku yang diberikan memiliki berbagai variasi, mulai dari buku cerita keteladanan Rasulullah bergambar seperti komik dan puzzle Islami yang mudah dipelajari oleh anak usia dini.

Pegiat waqaf buku rombongan di Sinjai, Ainani Hermansyah menuturkan bahwa program tersebut telah berlangsung selama beberapa tahun di Nusantara.

“Program ini sudah dijalankan oleh PT. Sygma Daya Insani selama kurang lebih 4 tahun di berbagai daerah di Indonesia. Khusus di Sinjai, giat ini baru berjalan sekitar 3 bulan,” terang Ummu Nani, sapaan akrabnya.

BACA JUGA; Aspirasi KOMAK – Dugaan Pemotongan Insentif Nakes, DPRD Sinjai Gelar RDP

Lanjut Ummu Nani, dengan adanya giat seperti ini diharapkan agar generasi saat ini tidak buta terhadap siroh atau pengetahuan tentang nilai-nilai teladan yang dapat diambil dari kehidupan Rasulullah.

Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, program Waqaf Buku ini telah dirasakan oleh sedikitnya 12 lembaga/ Taman Pendidikan Al-Qur’an yang ada di berbagai Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, sudah ada 12 lembaga pendidikan di Sinjai yang telah mendapatkan manfaat dari program ini. Semoga ke depan, giat ini terus berjalan untuk dapat menebar benih-benih kebaikan, khususnya buat generasi kita ke depan,” tutup Ummu Nani. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU