oleh

Puas Dengan Kerja Nyata Petahana, Mayoritas Warga Lamatti Riattang Minta SBY – AMM Lanjutkan Pembangunan.

KS – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya yang kini sedang cuti di luar tanggungan negara untuk melakukan kampanye menyusul pencalonannya kembali sebagai Calon Bupati petahana Sinjai periode 2018-2023, menggelar Kampanye Dialogis di Dusun Barang 1 Desa Lamatti Riattang kecamatan Bulupoddo. Minggu, (18/03/2018).

Dalam dialognya yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan warga Desa Lamatti Riattang, SBY kembali menyampaikan refleksi keberhasilan dan prestasi yang telah diterima kabupaten Sinjai di bawah tangan dinginnya.

Ket : SBY bersama warga Dusun Barang 1 Desa Lammatti Riattang saat usai menggelar Kampanye Dialogis. Minggu, (18/03/2018).

Selain itu, pasangan Calon Bupati dari Andi Mahyanto Masda (AMM) juga menyampaikan beberapa program unggulan, yang tertuang dalam Panca Abdi yang kemudian kembali akan dilanjutkan serta ditingkatkan lagi.

Tidak hanya itu, Bupati non aktif sementara ini juga menyampaikan pengerjaan infrastruktur di tahun 2018 yang akan dikerjakan di kecamatan Bulupoddo di sisa jabatannya di periode 2013 – 2018.

” Insya Allah di tahun 2018 ini, realisasi perluasan jalan ruas Bulupoddo-Lappa Cinrana akan dikerjakan tahun ini, serta bantuan seperti pembagunan Jamban Keluarga bagi warga miskin sebanyak 500 KK yang tersebar diseluruh kecamatan, termasuk Bulupoddo juga dapat,” pungkas Calon Bupati Sinjai, nomor urut 2, SBY.

Salah satu warga Dusun Barang 1 menyampaikan harapannya kepada pasangan SBY-AMM agar kedepan bisa melanjutkan pembagunan yang ada di kabupaten Sinjai. ” Buat apa lagi pilih Calon Bupati yang baru sekedar janji, padahal sudah ada SBY – AMM yang sudah nyata berbuat untuk Sinjai. Kalau mauki maju, pilih pak SBY – AMM yang kerjanya sudah dirasakan saat ini,” Tegas Puang Bance.

Sementara itu, Jubir SBY-AMM Andi Aswar dihadapan ratusan warga Dusun Barang 1 menyampaikan jika pasangan petahana  SBY – AMM terpilih memimpin Sinjai Lima tahun kedepan, maka program bantuan hukum gratis akan dinikmati masyarakat Sinjai termasuk masyarakat kecamatan Bulupoddo.

” Mari sama – sama Berdoa dan satukan tekad, kalau SBY – AMM kembali terpilih, maka program bantuan hukum gratis juga akan direalisasikan pasangan ini, sehingga pengakuan masyarakat ada terhadap hukum,” kuncinya.

Turut hadir mendampingi SBY, Jubir Ali Kamar, pengurus Partai Pengusung, dan pendukung, serta sejumlah tim pemenangan BERSAMA.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU