oleh

Pulang Mencari Rumput, Warga Tellulimpoe Ditemukan Tewas Tersangkut di Akar Bakau

SreKABARSINJAI.COM, Sinjai, – Selasa 9 Juni 2020, sekira pukul 16:00 Wita kemarin, seorang lelaki bernama Mappi (53) ditemukan tewas.

Pria paruh baya ini diketahui merupakan warga Dusun Toba, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari laporan kepolisian setempat (Polsek Tellulimpoe), awalnya sekira pukul 09:00 Wita, Mappi pulang mencari rumput makanan ternak sapi.

Selanjutnya korban (Mappi Red) pergi melewati pinggiran sungai dekat Empang sembari mencari bibit ikan atau nener dialirkan sungai tersebut (Ma’bolu-bolu), namun hingga memasuki Ashar, korban belum juga kembali.

Baca Juga: Polisi Bongkar Kasus Perdagangan Orang di Sinjai, 3 Wanita Dijadikan PSK

Keluarga yang curiga kemudian mencarinya diketukan jaring/bunder di sungai dibantu masyarakat setempat.

Alhasil, Mappi ditemukan dalam keadaan tewas tersangkut di Akar Bakau setelah warga bernama Tarumbe dan Aspar menyelam ke dalam sungai (aliran Empang atau tambak).

“Korban ditemukan dilokasi ia mencari rezeki pas diketukan atau tempat bertemunya air yang masuk dan keluar dari Empang”, tulis Humas Polsek Tellulimpoe dalam laporan kejadian, Rabu (10/6/2020)

Baca Juga:

Edaran Baru Terbit, 2 Pasien Positif Corona di RSUD Sinjai Dirujuk ke Makassar

Hasil Swab Negatif, 7 Penghuni Ruang Isolasi Hotel Sinjai Dipulangkan

Dari laporan polisi itu, juga disebutkan jika korban tidak pandai berenang, sementara pada saat yang bersamaan air laut pasang atau naik. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU