oleh

Puluhan Anak di Sinjai Borong Ikuti Khitanan Massal..

Kabarsinjai.com – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Sinjai melaksanakan Khitanan Massal Bekerja sama dengan Puskesmas Bijinangka dan PT Brantas Abipraya yang dilaksanakan di Puskesmas Bijinangka, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan khitanan massal ini diikuti peserta sunatan sebanyak 60 anak dari kecamatan Sinjai Borong. Hadir dalam kegiatan tersebut sekretaris dinas kesehatan, Irwan Suaib, Kepala sekolah MTs 2 Sinjai, Drs.A.Muhammad Yakub, Kepala Puskesmas Bijinangka, Andi Sinar, perwakilan PT Brantas Abipraya, tokoh masyarakat sinjai borong, dan puluhan orang tua anak serta peserta khitanan massal.

Kepala Sekolah MTs Negeri 2 Sinjai Drs.A.Muhammad Yakub mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama kami dengan Puskesmas bijinangka dan PT Brantas Abipraya dengan sumber dana menggunakan bantuan CSR dari PT Brantas Abipraya.

Kepala Puskesmas Bijinangka Andi Sinar mengucapkan terima kasih kepada Mts Negeri 2 Sinjai atas dilibatkannya Puskesmas dalam kegiataan tersebut.

” Kami sangat senang atas dilibatkannya dalam kegiatan ini, semoga kerjasama seperti ini dapat terus terjalin,” harapnya. Dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan terbukti sebanyak 60 anak yang mengikuti khitanan massal ini, Lanjut Andi Sinar.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Irwan Suaib, mewakili Dinas Kesehatan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ditengah kondisi ekonomi masyarakat kami yang terbatas.

“Mudah-Mudahan Melalui kegiatan sosial khitanan massal ini, akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sinjai borong, baik dari segi agama maupun dari segi kesehatan,” katanya

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah ini wujud nyata bentuk perhatian dan kepedulian dari MTsN 2 Sinjai dan Puskesmas Bijinangka serta PT Brantas Abipraya terhadap masyarakat Sinjai borong. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi BUMN lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Sinjai,” tutupnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU