oleh

Puluhan Anggota Pramuka MAN 1 Sinjai Naik Status Jadi Bantara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 26 orang anggota Pramuka MAN 1 Sinjai (Pramansa) berhasil mencapai tingkatan Bantara setelah melalui berbagai tahapan atau proses.

Hal itu ditandai dengan dikukuhkannya 26 orang anggota Pramansa di Panrita Hill Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (14/11/2021)

Koordinator Lapangan, Nurhidayat Asis menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian puluhan anggota Pramuka di MAN 1 Sinjai itu yang kini telah berstatus sebagai Bantara.

“Kalian telah mengikuti proses sampai pada tahap pengukuhan ini. Saya berharap untk tetap berkreasi dan berinovasi demi memajukan Pramansa ke depannya,” ujarnya.

BACA JUGA: Festival Anak Saleh, Giat Akhir Pekan Mahasiswa KKN UINAM di Desa Lamatti Riawang

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Haipul menjelaskan, pengukuhan puluhan Bantara ini dikemas dalam kegiatan Persami Millenial di Panrita Hill Tanassang, Kelurahan Alehanuae.

“Berbagai kegiatan kami lakukan, mulai dari indoor sampai di outdoor diantaranya, dialog pramuka, tadabbur alam, pencapaian Bantara sebagai kegiatan ini, dan diakhiri dengan baksos,” jelasnya.

Pencapaian Bantara ini mulai diselenggarakan pada Kamis-Minggu, 11-14 November 2021. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU