oleh

Puluhan Calon Anggota PPS Tellulimpoe Ikuti Tes Wawancara

Kabarsinjai.com – Sebanyak 74 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai wilayah kecamatan Tellulimpoe mengikuti tes wawancara di Aula Kantor Camat Tellulimpoe. Rabu, (8/11/2017).

Dari pantauan para peserta yang menjalani tes wawancara ini diuji langsung dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai Andi Ahmad Saad dan Muhammad Naim.

“Pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Tellulimpoe ini akan berlangsung selama 2 hari. Terhitung mulai hari ini, hanya di ikuti oleh calon anggota PPS yang berasal dari 6 desa saja yakni, Desa Pattongko, Desa Bua, Desa Mannanti, Desa Sukamaju, Desa Tellulimpoe dan Desa Era Baru. Sementara selebihnya, akan dilaksanakan besok hari kamis 9 November 2017 ditempat yang sama,” kata Muhammad Naim.

“Jadi khususnya yang ikut tes wawancara di kecamatan Tellulimpoe ini adalah peserta calon anggota PPS yang berdomisili di daerah ini. Dan untuk hari ini, calon anggota PPS yang mengikuti tes wawancara jumlahnya 74 orang,” kata Muhammad Naim.

Turut hadir mengawasi tes wawancara ini Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Sinjai Muhammad Rusmin, Panwascam, serta Aparat Kepolisian. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU