oleh

Puluhan Hadiah Menarik Dibagikan Pada Vaksinasi Massal di Lapangan Gelora Massa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Serbuan vaksin kembali diadakan di Kabupaten Sinjai. Kali ini, pelaksananya adalah Alumni Akabri 2000 Pamor Persada.

Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan di dua titik, yakni di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara dan pelataran Masjid Raya Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan. Senin, (20/12/2021)

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menjelaskan, pihaknya menargetkan 1.000 dosis vaksin mengingat tingginya antusias warga yang mengikuti vaksinasi.

“Warga di sini antusias mengikuti vaksin. Mudah-mudahan bisa mencapai 1.000 dosis, itu target kami,” ujarnya saat ditemui di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara sebagai salah satu titik lokasi vaksinasi.

BACA JUGA: Barang Bukti Dijual, Inilah Tampang Pelaku Pencurian di Gudang Bank BRI Sinjai

Dalam pelaksanaannya, pihak Polres Sinjai bersama BRI Cabang Sinjai menyiapkan doorprize atau hadiah menarik kepada para penerima vaksin yang beruntung.

Adapun hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda dan tiket mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) Kendaraan Bermotor gratis untuk 3 orang.

Selain itu, berbagai paket hadiah juga diberikan, seperti jam dinding, payung dan hadiah menarik lainnya.

Melihat adanya pemberian hadiah bagi penerima vaksin, mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar yang turut hadir memantau langsung jalannya vaksinasi Covid-19.

“Ini patut ditiru karena ada rasa kegembiraan tersendiri bagi masyarakat yang disebut nomor undiannya untuk menerima doorprize setelah divaksin,” tuturnya.

BACA JUGA: Buntut Dugaan Prostitusi Online di Sinjai, Polisi Akan Panggil Pengelola Hotel

Ia berharap, antusias warga terus mengalami peningkatan dalam menyukseskan gerakan vaksinasi massal demi membentuk Herd Immunity untuk menangkal penularan Covid-19.

Selain di Lapangan Gelora Massa Kecamatan Sinjai Utara, pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan di pelataran Masjid Raya Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Gelora Massa turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Camat Sinjai Utara, serta sejumlah Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU