oleh

Puluhan Kasubag Umum Kepegawaian se-Kabupaten Sinjai Ikuti Rapat Teknis Kepegawaian. Ini Yang dibahas!

Kabarsinjai.com – Puluhan Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian se-kabupaten Sinjai mengikuti Rapat Teknis Kepegawaian yang digelar oleh, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai bertempat di Aula BKPSDMA Sinjai, Rabu (06/09) pagi.

Rapat yang dipimpin Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan tertib administrasi dibidang kepegawaian.

“Kami ingin membangun komitmen dengan seluruh Kepala Sub Bagian Umum kepegawaian di Lingkup Pemkab Sinjai dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para pegawai”, jelas Haerani.

Olehnya itu Haerani berharap, kepada seluruh Kasubag Kepegawaian dapat menyiapkan dan melaksanakan segala urusan adminitrasi yang dibutuhkan oleh, pegawai baik berupa kenaikan pangkat, Kartu Istri (Karis) / Kartu Suami (Karsu), diklat, izin belajar hingga pengurusan pensiun.

Rapat ini juga dihadiri oleh Sekertaris BKPSDMA, Firdaus S.Sos, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian di Lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

maupun Kecamatan yang ada di Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU