Puluhan Mahasiswa Ikuti Sosialisasi Sekaligus Perkenalan Bersama Pengurus Prodi BPI FUKIS IAIM Sinjai

Kabarsinjai.com –¬†Himpunan Mahasiswa program Studi (Himaprodi) Bimbingan Penyuluh Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM), melakukan sosialisasi sekaligus perkenalan pengurus dengan Mahasiswa Prodi BPI FUKIS IAIM Sinjai bertempat di Gedung IAIM Sinjai. Minggu, (12/112017).

Kegiatan ini diikuti 82 mahasiswa yang tergabung dalam prodi BPI dan dihadiri oleh Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai, Rahmatullah.

Ketua Umum Himaprodi BPI, Tamsil melalui rilisnya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa saling mengenal dan mengetahui antara pengurus Himaprodi BPI dengan mahasiswa Bimbingan Penyuluhan islam terutama mahasiswa semester 1 (satu).

Selain itu jelasnya, mahasiswa juga diberikan pelatihan yang berkaitan dengan jurusan BPI sebagai wadah pengenalan mata kuliah.

“Mahasiswa juga diberikan pelatihan serta pengenalan mata kukiah seperti, mengenai teks psikologi untuk membaca karakter seseorang melalui dengan bentuk wajah, main games dan pengetahuan lainnya yang berkaitan dengan jurusan BPI,” ungkap Tamsil.

Sementara itu Ketua Prodi BPI Rahmatullah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Himaprodi BPI guna mempererat silaturahmi antara mahasiswa atau anggota dan pengurus Himaprodi BPI. (*)

Editor   : A. Mirza.