oleh

Puluhan Paramedis di Sinjai Lakukan Aksi Solidaritas Palestina

KABARSINJAI.COM – Puluhan paramedis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai dan Puskesmas Samataring Sinjai Timur menggelar aksi Solidaritas di Tugu Sinjai Bersatu, Rabu (6/6/2018).

Aksi yang di namai Aksi Solidaritas Palestina atau aksi penggalangan dana ini diikuti puluhan Perawat, Bidan dan tenaga Apoteker dari kedua lembaga kesehatan tersebut.

Kordinator Aksi, Mustamin yang ditemui mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tengah ditimpa musibah.

“Kami turun sebagai bentuk solidaritas dengan sesama dan tragedi yang menimpa se profesi kami di Palestina, yakni meninggalnya perawat yang ditembak pihak Israel pada saat bertugas dan menolong orang,” pungkasnya.

Mustamin menambahkan aksi ini juga akan dilaksanakan sore ini di beberapa titik selanjutnya. “Sebentar kami juga akan bergeser ke Pasar Sentral Sentral dan Depan Pos Lantas,” tambahnya.

Aksi ini menyasar dan mengajak pengendara yang melintas untuk bersedekah, dan peduli terhadap penderitaan rakyat palestina. (Mirza)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU