oleh

Puluhan Pejabat Pemkab Sinjai Dilantik, Ada 9 Kepala Dinas, 4 Kursi Masih Kosong

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai baik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), administrator (eselon III), serta pengawas (eselon IV).

Pelantikan berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (28/10/2022) sore. Disaksikan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, serta Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Khusus pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati ASA, diantaranya A. Jefrianto Asapa sebagai Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Setdakab Sinjai, Hj. Andi Hariyani Rasyid sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum, Dr. Mansur sebagai Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai.

Selanjutnya, Ir. H. Ramlan Hamid sebagai Kadiskopnaker Sinjai, Tamzil Binawan sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, H. Haris Achmad Dinas PUPR Sinjai, Drs. Yuhadi Samad Kadis PMD, Drs. H. Muh. Irvan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai serta A. Taufiq Saleh sebagai Kadis Permumkintan Sinjai.

BACA JUGA:
Atlet Kempo Sinjai Sumbang 3 Medali, 1 Emas di Kelas Embu Pasangan Kyu II

Hari Sumpah Pemuda di Sinjai Dipimpin Bupati ASA

Sedang jabatan Kadis yang masih kosong saat ini, diantaranya Dinas Perikanan Sinjai, Dinas Pendidikan Sinjai, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, serta Dinas Ketahanan Pangan Sinjai.

Bupati ASA mengatakan, pelaksanaan Mutasi/Rotasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

Hal ini agar lebih dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan Organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Bupati ASA berharap untuk dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas apapun, seberat apapun dapat kita emban dengan baik. Menjadi tauladan di lingkungan masyarakat, memberikan vibrasi positif melalui kerja cerdas dengan hasil karya yang nyata.

BACA JUGA:
Digelar Tanpa Penonton, Tim Sepak Bola Sinjai Vs Parepare Berakhir Skor Kacamata

Emas Bertambah dari Cabor Atletik, Tuan Rumah Sinjai Peringkat Tiga Sementara

“Saudara harus mampu bertindak lebih kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas. Segera bekerja dan membuat langkah-langkah strategis, silakan lakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan memperlancar pelaksanaan tugas dalam rangka memajukan OPD Kabupaten Sinjai,” jelasnya. (UC)

Komentar Facebook