oleh

Puluhan Pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau Dilantik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berlokasi di Kolam Permandian Lempakomai, salah satu destinasi wisata di wilayahnya, puluhan pengurus Karang Taruna Kelurahan Lamatti Rilau dilantik hari ini, yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Rabu, (28/10/2020).

Agenda Pelantikan juga dirangkaikan dengan Launching Taman Baca ‘Kampoeng Lamatti’ dengan mengusung motto “Dari Kampung Menembus Dunia”, dan program ini bekerjasama dengan Rumah Dongeng Sinjai.

Turut hadir dalam acara ini Lurah Lamatti Rilau Ikramullah, Camat Sinjai Utara A. Hariyani Rasyid, Ketua Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Sinjai, Mirfayani Mirsal, serta Ketua Karang Taruna Sinjai A. Adry Ismawan Putra.

Pada kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Lamatti Rilau A. Rahmatullah di tengah sambutannya menyerukan pesan untuk saatnya pemuda harus bangkit dalam mengambil peran, khususnya di wilayahnya.

BACA JUGA: Bupati ASA Minta Kontraktor Benahi Jalan Kurang Mulus, Jika Tidak ini Akibatnya

“Pemuda Lamatti Rilau sudah 20 tahun vakum. Melalui Karang Taruna ini, kita bangkitkan peran pemuda dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Lamatti Rilau dan Camat Sinjai Utara yang memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi terhadap para pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau, dan juga berharap agar terus menjalin komunikasi dengan pemerintah.

BACA JUGA: Peduli Kemanusiaan, Pemuda Pancasila Sinjai Kunjungi Korban Kebakaran

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) yang dilangsungkan di Kolam Permandian Lempakomai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU