oleh

Puluhan Pengurus PC IMM Sinjai Turun Kejalan Gelar Aksi Solidaritas dan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Alam di Iran-Irak

Kabarsinjai.com – Puluhan Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) kabupaten Sinjai menggelar aksi solidaritas sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana alam (gempa bumi) yang terjadi di Iran dan Irak. Selasa, (21/11/2017).

Dari pantauan kabarsinjai.com aksi solidaritas ini dipusatkan di depan Tugu Sinjai Bersatu Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai.

Menurut Ketua Bidang Sosisal Pemberdayaan Masyarakat PC IMM, Akriandi Amin yang ditemui dilokasi aksi menyampaikan bahwa aksi solidaritas ini adalah aksi serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia.

“Sesuai perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, maka hari ini kita laksanakan aksi solidaritas sekaligus penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Iran dan Irak,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa aksi tersebut berlangsung sehari dan hasil dari aksi solidaritas dan penggalangan dana tersebut akan disalurkan melalui rekening yang telah disiapkan oleh DPP IMM.

“Selanjutnya hasil dari aksi ini akan kami salurkan ke rekening Mandiri yang telah disiapkan khusus untuk bantuan korban gempa bumi,” jelasnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU