oleh

Puluhan Personil Polres Sinjai Ikuti Apel Pagi Yang di Rangkaikan Halal Bihalal

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai menggelar apel pagi dalam rangka pengecekan personil yang dirangkaikan dengan halal bihalal, guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan seluruh personel Polres Sinjai bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin, (04/09) pagi.

Kegiatan apel pagi tersebut turut dihadiri Waka Polres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf serta puluhan anggota Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengawali arahannya mengucapkan, selamat hari raya Idul Adha 1438 H dan berterima kasih kepada personil atas pelaksanaan tugas mulai dari pengamanan malam takbiran sampai pelaksanaan hari raya Idul Adha yang berjalan aman nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut Ardiansyah menyampaikan, hasil rapat koordinasi bidang keamanan tingkat kabupaten Sinjai tentang langkah-langkah yang dilaksanakan polres Sinjai dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Sinjai.

“Karena menjelang Pilkada, suhu politik sudah mulai hangat untuk itu saya himbau jajaran intelkam agar memonitor situasi, melaksanakan deteksi dini, cermati situasi yang berkembang dimasyarakat dan setiap kegiatan kita wajib mengamankannya”, katanya.

Diakhir arahannya Ardiansyah mengajak seluruh personil polres Sinjai untuk menjaga kesehatan, dengan rutin berolah raga agar kondisi tetap vit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU