oleh

Puluhan Personil Polres Sinjai, Mendadak Jalani Tes Urin.

KS – Dalam rangka pemberantasan Narkotika ditubuh penegak hukum, Polres Sinjai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap seluruh Personil Polres Sinjai. Senin, (05/03/2018).

Sidak yang diikuti puluhan personil ini, dilakukan setelah kegiatan pemberian bantuan sembako kepada 31 warga kurang mampu yang berprofesi sebagai tukang becak, dan pemulung dengan gerakan 1000 rupiah berkah (Empati Seribu Rupiah) Polres Sinjai.

Kegiatan pemeriksaan urine seluruh pejabat utama Polres Sinjai juga diikuti para Kasat, Kapolsek dan segenap personil Polres Si.njai.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti keseriusan Kepolisian dalam memberantas barang haram tersebut, khususnya di lingkup Polres Sinjai.

Kepedulian Polri memerangi narkoba tentunya sebagai pihak penegak hukum khususnya di jajaran Polres Sinjai harus bersih dari narkoba serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Wakapolres Sinjai, AKBP H. Abd. Rauf, yang juga selaku Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) BNK Sinjai menegaskan akan terus melakukan sidak sampai seluruh personil yang ada di Jajaran sudah menjalani tes urine.

Tes Urin akan terus kita galakkan untuk seluruh personil Polres Sinjai, Untuk memastikan semuanya bersih dari Narkoba,” kuncinya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU