oleh

Puluhan Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Akbar SBY – AMM di Lapangan Gelora Massa

KABARSINJAI.COM – Puluhan ribu pendukung dan loyalis Calon Bupati, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) memadati Lapangan Gelora Massa (Samping Benteng Balangnipa) Kecamatan Sinjai Utara untuk mengkuti dan menghadiri Kampanye Akbar, Kamis (21/6/2018) siang.

Kampanye Akbar yang dihadiri sejumlah pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung ini juga dihadiri tim pemenangan BERSAMA di Sembilan Kecamatan.

Ketua Tim Pemenangan BERSAMA, Hirmas, S.Ag dalam orasinya menyampaikan Calon Bupati Sinjai sekaligus Bupati Non Aktif SBY merupakan Bupati terbaik peringkat ke-16 se Indonesia.

Selain itu, prestasi SBY dalam memimpin Sinjai tak luput dari pemaparan, Hirmas di hadapan puluhan ribu massa, termasuk peningkatan PAD dan APBD.

“Ada 2 prestasi yang paling mendasar yang saat ini telah dirasakan manfaatnya, yakni BPJS Gratis, dan Air yang saat ini telah dirasakan manfaatnya terkhusus di Kelurahan Lappa yang sejak puluhan tahun belum tersentuh,” teriaknya.

Untuk itu, Hirmas mengajak seluruh pendukung, loyalitas dan tim pemenangan BERSAMA mengawal kemenangan pasangan SBY – AMM pada helatan Pilkada 27 Juni mendatang.

Diketahui, Jadwal kampanye akbar Pilkada Sinjai memasuki hari pertama, dan sesuai jadwal yang dikeluarkan KPU Sinjai, Hari kedua akan dilaksanakan Paslon Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR), dan dihari terakhir oleh Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) masing – masing di Lapangan Sinjai Bersatu.

Hingga berita ini diturunkan, Kampanye Akbar SBY – AMM masih berlangsung dengan sejumlah kegiatan sekaligus dihibur artis ibukota, seperti Jenita Janet, IKA KDI, dan Anggi KDI. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU