oleh

Puluhan Warga Perumahan Bumi Lappa Mas 1, Gelar Lomba Semarakkan HUT RI ke 72

Kabar Sinjai – Berbagai macam lomba olahraga, maupun lomba kesenian yang digelar untuk menyemarakkan, Hari Ulang Tahun (HUT) proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72. Tidak ketinggalan warga yang bermukim di Perumahan Bumi Lappa Mas 1 yang juga turut ambil bagian dengan menggelar beberapa lomba.

Lomba tersebut diantaranya lomba lari kelereng, lomba balap karung serta lomba lambat sepeda yang diikuti oleh puluhan peserta anak-anak yang berlangsung disamping masjid Rauf At-Taubah Bumi Lappa Mas 1. Kamis, (17/08) sore.

Amiruddin ketua panitia yang ditemui tim kabarsinjai.com mengatakan kegiatan ini adalah wujud partisipasi dari warga setempat untuk meramaikan dan menyemarakkan hari kemerdekaan RI.

“Selain sebagai ajang silaturahmi mengingat kompleks ini adalah perumahan baru, kegiatan ini juga bertujuan agar warga sekitar paham akan makna kemerdekaan melalui lomba”, katanya.

Sementara salah satu warga sekitar, Solihin sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan ini bisa membantu menjalin keakraban sesama penghuni perumahan serta sebagai hiburan warga setempat.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU