oleh

Puluhan Mahasiswa Baru Akbid Madani Sinjai Ikuti LDK

SINJAI, KabarSinjai.com – Sebanyak 25 Mahasiswa baru tahun ajaran 2017 Akademi Kebidanan (Akbid) Madani Sinjai, mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang dilaksanakan dikampus Akbid Madani yang beralamat di Jalan Titang. Sabtu, (26/08).

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama KSR kampus Akbid Madani, sebagai proses penyambutan mahasiswa baru dan telah berlangsung sejak Jumat, (25/08) kemarin dan berakhir pada Senin, (28/08) mendatang.

Ketua BEM Akbid Madani Sinjai Dian Eka Putri dalam sambutannya mengatakan, jika LDK tahun ini menghadirkan pemateri dari luar untuk kegiatan penyambutan mahasiswa baru.

Sementara salah satu panitia A. Muawwana Ramadani berharap, agar kegiatan LDK tersebut mampu melahirkan bidan-bidan yang bisa membuat nama Akbid Madani lebih dikenal dimasyarakat.

“Kami berharap semoga di kegiatan LDK ini dapat mengajarkan calon mahasiswa Akbid Madani Sinjai agar kedepannya bisa menjadi Bidan yang lebih profesional, dan dapat menjadi pemimpin yang baik”, Ujarnya pada media.

Dalam kegiatan LDK penyambutan Mahasiswa baru tersebut, mengangkat Tema “Kenali Kampusmu, Cintai Almamatermu”.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU