oleh

Puncak Hari Bhayangkara Ke-74, Halaman Polres Sinjai ‘Kebanjiran’ Karangan Bunga

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 jatuh, hari ini Rabu 1 Juli setiap tahunnya. Berbagai rangkaian ucapan hari kebesaran Polri itu banyak datang dari seluruh pihak.

Dari pantauan di Mapolres Sinjai misalnya, ucapan karangan bunga itu membanjiri halaman Mapolres Sinjai. Puluhan karangan bunga tersebut diletakkan di depan Mapolres Sinjai agar mudah diliat dan dibaca langsung masyarakat saat melintas.

Pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan”, tutur Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Rencananya pagi ini, upacara secara visual akan dilakukan di Lobby parama satwika Polres Sinjai. Upacara secara visual ini bakal dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal serta Forkopimda. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU