oleh

Puncak HBA Ke 58 di Sinjai Bakal di Gelar 23 Juli Mendatang, Ini Alasan Kajari

KABARSINJAI.COM, – Puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke – 58 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya dengan menggelar upacara akan dilaksanakan pada Senin 23 Juli 2018 pekan depan.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Noer Adi, SH, MH, saat ditemui Jum’at (20/7/2018).

Kepada Kabarsinjai.com, Noer Adi menjelaskan peringatan puncak atau upacara HBA ke-58 dialihkan ke tanggal 23 Juli mendatang bukan tanpa alasan. Orang nomor 1 di Lingkup Kejari Sinjai mengungkapkan pengalihan itu dikarenakan tanggal 22 Juli adalah hari Minggu atau hari libur.

Baca Juga :
HBA Ke 58 – Gandeng Dinkes, Kejari Sinjai Sukses Gelar Pengobatan Gratis di Tellulimpoe
HBA Ke 58 – Aksi Donor Darah Kejari Sinjai Target 100 Kantong

Menurut, Noer Adi upacara tersebut akan dilaksanakan secara gabungan dengan stackholeder terkait dengan unsur pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

“Sejatinya dilaksanakan tanggal 22 Juli sesuai dengan hari lahirnya Adhyaksa tapi berhubung karena hari libur akan dilaksanakan tanggal 23 Juli gabungaan dari unsur pemkab,” pungkasnya.

Selain itu, Noer Adi juga menuturkan puncak HBA akan ditutup pada acara syukuran atau resepsi yang bakal mengundang seluruh unsur Fokopimda, Pemkab, Tokoh Masyarakat dan Jurnalis. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU