Puncak HBA ke-59, Bupati Ganjar Kajari Sinjai Penghargaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa berikan dua penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Noer Adi beserta jajarannya pada puncak Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-59 di Eks Halaman Kantor Bupati Sinjai Jalan Ahmad Yani, Senin (22/7/2019)

Kedua penghargaan itu, diantaranya penghargaan atas optimalisasi kinerja Tim Pengawal dan Pengaman pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam upaya mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Dan penghargaan Atas kerjasama dalam pelaksanaan Tugas pokok dan fungsi pada bidang perdata dan tata usaha negara khususnya Jaksa selaku pengacara Negara baik secara ligetimasi maupun non ligetimasi.

Baca Juga: Tak Ingin Pejabatnya Terjerat Hukum, Bupati Sinjai Perintahkan Ini

Baca Juga: Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Korban Terdampak Bencana Angin Puting Beliung di Tiga Kecamatan

Andi Seto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan oleh Pemkab Sinjai karena Kejari selama ini sudah bekerjasama dengan baik, mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Termasuk dalam perencanaan, proses tender, hingga pelaksanaan program kedepan yang transparan.

“Penghargaanya ada dua yang kami berikan sebab kami merasa peran Kejari sangat membantu terkait masalah hukum khususnya dalam TP4D baik di Pemkab maupun di pemerintah desa,” Kata Seto yang ditemui media ini.

Baca Juga: Tambang Batu Bara di Lempakomai Rugikan Petani, DPRD Sinjai: Masalah Selesai

Penyerahan penghargaan kepada Kejari Sinjai, ini turut disaksikanĀ  Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, bersama Wakil Ketua, Forkopimda, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan keluarga besar Kejari Sinjai. (Adi)

Editor/Bahar