oleh

Puncak HJS Ke-454 dirayakan Di Pelabuhan Larea-rea.. Tahap Demi Tahap diSiapkan..

KS – Jika pada tahun-tahun sebelumnya puncak perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 selalu dirayakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, maka ditahun 2018 ini untuk yang pertama kalinya akan diadakan di Pinggir Pantai.

Hal tersebut sesuai dengan undangan Bupati Sinjai yang berbunyi perayaan puncak HJS akan dilaksanakan di Pelataran Pelabuhan Larea Rea, pada hari Selasa, 27 Februari 2018, pukul 14.00 Wita sampai selesai.

Pantauan tim kabarsinjai.com tenda persiapan puncak HJS saat ini juga tengah dibangun, mulai dari tenda kehormatan, tamu dan undangan hingga panggung utama semuanya telah dibangun.

Ket : Jalan Halim Perdana Kusuma yang sedang ditambal menggunakan timbunan oleh Dinas PUPR Sinjai, persiapan Puncak HJS ke 454.

Begitupun Jalan Halim Perdana Kusuma yang sore ini, tengah dibenahi oleh pihak terkait yakni Dinas PUPR Sinjai dengan menambal Jalan yang berlubang dan meratakannya dengan menggunakan alat berat.

Sementara untuk perayaan ramah tamah HJS, diketahui tetap akan dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu (Lokasi Pameran Pembangunan sekira pukul 20.00 Wita sampai selesai.

Puncak perayaan hari besar warga masyarakat kabupaten Sinjai ini, rencananya juga akan dihadiri orang nomor 1 di Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo bersama sejumlah pejabat tinggi lainnya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU