oleh

Puncak HUT KORPRI ke- 47 di Sinjai Bakal Digelar Anjangsana Dan Donor Darah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Selain upacara bendera, HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 tahun 2018 di Kabupaten Sinjai juga bakal digelar kegiatan Anjangsana kepada sesama.

Rencana aksi sosial ini disampaikan, Ketua Panitia HUT KORPRI Sinjai, Haerani Dahlan disela-sela Sepeda Sehat di Lokasi CFD Sinjai, Minggu (25/11/2018) kemarin.

“Inshaa Allah, kita akan berbagi dengan pasien yang berda diperawatan kelas 3 RSUD Sinjai usai menggelar usai upacara bendera yang rencananya digelar di Kantor Bupati Lama Sinjai pada tanggal 29 November mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga:
Bawaslu Sinjai Tertibkan Puluhan APK Diluar Zonasi yang Ditentukan
Meriah, Ratusan Masyarakat Ikuti Sepeda Sehat di Sinjai

Kegiatan tersebut, lanjut Haerani, merupakan rangkaian pelaksanaan HUT KORPRI di Kabupaten Sinjai sebagai bentuk kepedulian di hari jadi KORPRI. “Kita ingin berbagi dan menunjukkan bahwa pegawai di Sinjai kompak serta peduli akan warga yang kurang mampu,” tambahnya.

Dihari yang sama disebutkan, panitia HUT KORPRI Sinjai juga rencananya bakal melakukan aksi donor darah bekerjasama Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Sinjai. “Aksi donor darah ini juga sebagai bentuk sumbangsih KORPRI terhadap sesama yang membutuhkan darah, apalagi kantong darah di Sinjai terbilang masih minim,” jelasnya.

Haerani berharap, pengurus KORPRI yang ada di Instansi Lingkup Pemkab Sinjai juga melakukan hal yang sama dengan mengunjungi warga kurang mampu di sekitar kantornya. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU