oleh

Rabu Besok, Ketua TP PKK dan Dekranasda Sinjai Bakal Dilantik

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Andi Nurhilda Seto Asapa pimpin rapat persiapan Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai, Selasa (23/10/2018), di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Dalam rapat tersebut, Andi Nurhilda menyampaikan bahwa Acara Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai akan dilaksanakan bersamaan, menurutnya ini dilakukan agar lebih mengefisiensi anggaran dan waktu.

Disebutkan, pelantikan yang bakal digelar pada, Rabu 24 Oktober 2018 besok ini rencananya akan dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin.

Baca Juga:
253 Nelayan di Sinjai Terima Bantuan Program Konversi BBM Ke LPG 3 Kg
Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Sinjai Soal Bantuan Konversi BBM Ke LPG 3 Kg

“Inshaa Allah, pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai akan digabung dan berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai,” pungkasnya.

Sebelum menutup rapat ini, Andi Nurhilda juga mengecek langsung rundown acara beserta personil dan kelengkapan acara, agar tidak ada persiapan yang terlewatkan.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DWP Kabupaten Sinjai, para pengurus PKK dan Dekranasda Kabupaten Sinjai.

Andi Nurhilda Seto Asapa sendiri bakal dilantik menggantikan Rahmatia Sabirin Yahya, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua TP PKK Sinjai periode 2013-2018. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU