oleh

Rabu Besok, Panwaslu Sinjai Gelar Seleksi Tes Tertulis Untuk Calon Panwascam

Kabarsinjai.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kabupaten Sinjai, Rabu (27/09) besok akan melakukan tahapan seleksi tes tertulis kepada calon anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang lulus pada tahap administrasi, di ruang pola lama kantor Bupati Lama yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.1 Sinjai.

“Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Panwaslu kita laksanakan Rabu (27/09) besok tes tertulisnya sekira pukul 08:00 Wita, kepada 104 peserta yang telah dinyatakan lolos ditahap administrasi,” ungkap Supriadi Sekretaris Kelompok kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan melalui via WA.

Lanjut Supriadi mengatakan meski perpanjangan pendaftaran untuk dua kecamatan sudah dilakukan dan kuotanya masih kurang, tes tertulis akan tetap dilaksanakan.

“Pendaftaran untuk 2 kecamatan yakni Sinjai Barat dan Pulau IX (Sembilan) berakhir ini hari pak makanya dilaksanakn ujian tertulis besok, karena sesuai aturan maksimal perpanjangan hanya lima hari, jadi meskipun belum memenuhi batas 9 pendaftar untuk masing-masing kecamatan, tes tetulis akan tetap dilaksanakan,” jelasnya.

Diketahui Panwaslu Sinjai akan menggandeng 27 anggota Panwascam yang nantinya, akan bekerja pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, dengan masing-masing anggota berjumlah 3 orang setiap kecamatan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU