oleh

Radio Plat Merah Pemkab (SBFM) Siarkan Langsung Dzikir dan Tabligh Akbar Jilid II Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Sore ini Jum’at (27/7/2018) sekira pukul 15:00 Wita (Ba’da Ashar) Kepolisian Resort (Polres) Sinjai akan menggelar Dzikir dan Tabligh Akbar ke II.

Dzikir dan Tabligh Akbar ini akan berlangsung di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai Utara.

Kepala Biro Program Suara Bersatu Fm dan Sinjai Tv, Lutfi Hidayat mengaku mengapresiasi kegiatan keagamaan ini. Pihaknya bahkan siap untuk menyiarkan secara langsung Dzikir dan Tabligh Akbar ini melalui siaran 95,5 Mhz.

“Inshaa Allah sebentar sore semuanya live dari Masjid Agung dari Radio, jadi masyarakat yang tidak sempat atau yang jauh dari Kota bisa menengarkan juga melalui saluran atau chanel 95,5 Mhz,” ungkapnya.

Baca Juga :
Samsat Catat 863 Randis Pemkab Sinjai Belum Bayar Pajak, Ini Nilai Total Pajaknya
Oknum Polantas Sinjai Diduga Terlibat Narkoba, Masuk Bui Deh Akhirnya

Kegiatan yang mengangkat tema “mari wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman dan damai dengan mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah serta menolak radikalisme, terorisme, dan intoleransi” ini menghadirkan Ustad Ahmad Al Habsyi.

Sebelumnya Polres Sinjai juga telah melakukan kegiatan yang sama beberapa bulan yang lalu dalam rangka kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara 2018.

Pantauan Kabarsinjai.com, tampak sejumlah persiapan kini telah disiapkan panitia pelaksana.(*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU