oleh

Raih Dua Kali WTP, Pemuda Sinjai Ini Apresiasi Pemerintah Daerah

KABARSINJAI.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menorehkan prestasi melalui penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Penghargan untuk yang kedua kalinya ini diterima langsung oleh Plt. Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, Senin (28/05) kemarin di Kantor Perwakilan BPK Wilayah Makassar. 

Atas keberhasilan ini sejumlah kalangan masyarakat sinjai mengapresiasi, salah satunya tokoh pemuda sinjai ini, Jusman. 

Menurutnya hal ini merupakan salah satu bukti bahwa kepemipinan H. Sabirin Yahya dan H. A. Fajar Yanwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai telah berhasil dalam meminimalisir Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di Kabupaten Sinjai. 

“Pencapaian pemerintah daerah untuk kedua kalinya meraih WTP dari BPK atas pengelolaan keuangan Pemerintah daerah ini patut diapresiasi dan dibanggakan, sebab tidak semua daerah bisa seperti ini”, Ujarnya.

Untuk itu, kata dia tidak alasan bagi masyarakat sinjai untuk tidak memilih, H. Sabirin Yahya untuk memimpin kembali sinjai periode selanjutnya. 

“Ini adalah bukti kerja nyata beliau bersama aparatnya, belum lagi prestasi lainnya. Jadi mari kita secara objektif menilai dan mengapresiasi capaian yang diraih pemerintah kita”, Tutup Jusman. (*)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU