oleh

Raih Penghargaan di Harkopnas, Bupati ASA Komitmen Bangun Koperasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kembali menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM Tingkat Nasional Tahun 2021.

Penghargaan berupa penyematan Satya Lencana tersebut diterimanya bersama 3 penerima lainnya, yakni diantaranya Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin.

Kemudian, Ketua KPRI Sehat Kabupaten Bulukumba, H. Muhammad Nasrun, serta Ketua KPRI Staf Pengadilan Agama Kabupaten Pangkep, Agustini Ummyati Djaya.

Keempat penerima tersebut meraih penghargaan yang diserahkan oleh Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi UKM dan Tenaga Kerja RI, Ahmad Zabadi pada puncak peringatan Harkopnas Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan Sinjai Bersatu. Sabtu, (11/12/2021)

BACA JUGA: Peringatan Harkopnas di Bumi Panrita Kitta Berlangsung Meriah

Usai penyerahan, Bupati ASA mengaku bangga bisa menjadi salah satu bagian dalam memajukan perkoperasian di Indonesia, khususnya di Sinjai yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

“Ini menjadi satu motivasi tersendiri bagi saya dan segenap jajaran pemerintah daerah untuk terus melakukan yang terbaik dalam memajukan koperasi di Sinjai,” katanya.

Selain itu, dengan ditunjuknya Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas tingkat Provinsi Sulsel ini sebagai kehormatan tersendiri baginya.

“Suatu kehormatan Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah pada peringatan Harkopnas tahun ini. Mudah-mudahan melalui event ini, perekonomian kembali bangkit setelah mengalami penurunan akibat dampak dari pandemi Covid-19,” pintanya.

BACA JUGA: Ketua Dekopin Nurdin Halid Hadiri Harkopnas Ke-74 di Sinjai

Pada momentum ini pula, ia berkomitmen untuk memajukan perekonomian di tengah masyarakat melalui peningkatan mutu koperasi.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama membangkitkan ekonomi di Kabupaten Sinjai ini melalui koperasi,” ajaknya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU