oleh

Raih Polling SMS Tertinggi, Janwar KDI Lolos Ke Tahap Selanjutnya

KABARSINJAI.COM, – Perjuangan Janwar dalam ajang KDI 2018, Kamis (9/8/2018) malam ini tidak sia-sia. Dia dinyatakan lolos untuk melangkah ke tahap selanjutnya dengan peringkat pertama dengan perolehan polling SMS sebanyak 33 persen.

Kabar baik ini pun disambut antusias para Fansis dan pendukung Janwar. Salah satunya, Basoeki mengaku, senang dan bangga malam ini Janwar kembali tampil maksimal di hadapan seluruh masyarakat Indonesia dan untuk Sinjai.

Dia berharap berharap trend positif ini terus berlanjut seterusnya hingga di puncak juara.

“Alhamdulillah lolos lagi, terima kasih kepada seluruh doa dan dukungan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya Sulsel dan Sinjai,” tandas Basoeki yang juga salah satu Crew Suara Bersatu FM Sinjai.

Baca Juga :
Fansis Janwar KDI Gelar Nobar di Kediaman Orang Tuanya
Tampil Memukau, Janwar Kembali ‘Hipnotis’ Juri KDI 2018

Sebelumnya, penampilan Janwar kembali mampu menarik perhatian seluruh juri KDI 2018.

Membawakan lagu yang dipopulerkan Abiem Ngesti -Dahsyat penampilan Janwar kali ini kembali memukau dan menghipnotis 5 juri utama dengan raihan 5 Bintang , ditambah 13 Bintang dari juri Votelot.

Tak tanggung – tanggu Master Bertha yang dikenal sini dan ‘pedas’ dalam memberikan komentar, malam ini seakan telah disihir dengan suara emas dan penampilan Janwar. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU