Rakernis Baharkam Polri Tahun 2024 Dihadiri Pj Bupati Sinjai

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, M. Si menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Tahun 2024 di Hotel Four points By Sheraton, Makassar, Rabu (05/06/2024).

Rakernis Baharkam Polri ini dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan dihadiri oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas, AsSDM Polri, Kapolda se Sulawesi dan Bupati/Walikota se Sulsel.

Mengangkat tema “Baharkam Polri yang proaktif dan adaptif siap mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengukur implementasi tugas-tugas Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menenkankan pentingnya dedikasi dan inovasi dalam mendukung transformasi Polri. Ia juga mengapresiasi prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Baharkam Polri.

“Teruslah memberikan pengabdian terbaik sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi,” ungkap Kapolri.

Diketahui, selain membuka Rakernis, Jenderal Listyo Sigit juga menerima penghargaan kehormatan berupa gelar kerajaan dari Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bone. (*)