oleh

Rakor Akbar Ormawa se-IAIM Sinjai, ini yang Dibahas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Organisasi kemahasiswaan (Ormawa) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar rapat koordinasi (rakor) akbar di kampusnya, Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (24/06/2021)

Informasi yang dihimpun, sejumlah pengurus lembaga kemahasiswaan yang terlibat dalam rakor tersebut, diantaranya Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan mahasiswa program studi (Himaprodi).

Mereka (ormawa-red) membahas mengenai waktu pelaksanaan musyawarah mahasiswa sesuai instruksi Wakil Rektor III IAIM Sinjai yang memberikan batas waktu sampai tanggal 25 Juli 2021, semua ormawa wajib memiliki pengurus baru.

“Pertemuan ini kami inisiasi untuk menyatukan persepsi antar ormawa terkait pelaksanaan musyawarah di masing-masing Himaprodi,” ujar Sekjen DEMA IAIM Sinjai, Usdar.

BACA JUGA: Libatkan Personel TNI, Polres Sinjai Salurkan 250 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Selain itu kata Usdar, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi bersama para ormawa sebelum memasuki masa purnabakti atau demisioner.

“Karena teman-teman tidak lama lagi akan demisioner, pertemuan ini juga merupakan bentuk mempererat teli silaturahmi di antara mereka. Dalam rapat tadi, kami tekankan agar pelaksanaan musyawarah nantinya di tiap Himaprodi dapat berjalan dengan lancar,” cetusnya.

Rakor akbar tersebut turut dihadiri Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Badiana bersama 11 Himaprodi dari masing-masing jurusan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU