oleh

Ramadan Berbagi RedGank Sinjai, Sasar Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komunitas suporter PSM Makassar RedGank Zona Sinjai, melaksanakan giat sosial berbagi paket sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, Jumat sore (22/5/2020)

Kegiatan ini memang menjadi kegiatan rutin komunitas ini setiap ramadan, yang dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama di homebase RedGank Sinjai.

“Kami merasa ikut terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, apalagi ditengah kondisi pandemi yang belum juga berakhir, tentu mereka membutuhkan bantuan dari kita-kita yang dapat meringankan beban mereka”, ungkap Om Ijal, ketua umum RedGank zona Sinjai yang langsung mengkoordinir giat sosial ini.

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Pulau Sembilan Dianiaya Pakai Kapak, ini Foto Pelakunya

Senada diungkapkan, ketua divisi keagamaan RedGank Sinjai, Om Erul bahwa kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan. Ada puluhan paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap ramadan sebagai bentuk kepedulian sosial kami di RedGank, sekaligus ikut berbagi bagi mereka yang kurang beruntung”, jelasnya. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU