oleh

Ramah Tamah Lepas Sambut Kepala Rutan diwarnai Isak Tangis Mengharukan

Kabarsinjai.com – Acara perpisahan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sinjai, Akbar Amnur diwarnai isak tangis oleh para penghuni Rutan dan tamu yang hadir, Selasa (31/10) malam.

Setelah menjabat sebagai Kepala Rutan selama dua tahun lebih, Akbar akan dipindah tugaskan menjadi Kepala Rutan Wonosobo Provinsi Jawa Tengah.

Sejak berdiri diatas panggung untuk memulai sambutannya, Akbar tak henti-hentinya  mengusap air matanya sembari menyapa seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Akbar memohon pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Rutan Sinjai atas dukungan dan kebersamaan selama menjabat sebagai Karutan Sinjai

“Terimah kasih atas kebersamaan selama dua tahun ini, atas nama pribadi dan keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan dan khilaf yang kami perbuat,” uvapnya sambil mengusap air matanya.

Tak lupa juga Akbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai dan unsur Forkopimda yang selama ini selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sinjai.

Sementara itu Kepala Rutan Klas IIB Sinjai yang baru dilantik, Ince Muh. Rizal siap melanjutkan tugas dan amanah sebagai Karutan Sinjai dan berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal Muin yang mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Sinjai memberi apresiasi dan terima kasih kepada Karutan lama yang telah mengabdikan diri di Sinjai.

“Bagi kami beliau bukan hanya sekedar pejabat namun lebih dari itu beliau sudah menjadi saudara dan sahabat bagi seluruh warga Sinjai,” katanya.

Akmal juga mengucapkan selama datang kepada Ince Muh Rizal sebagai Karutan Sinjai yang baru dan berharap dapat segera bersinergi dengan seluruh jajaran Pemkab Sinjai.

Lepas Sambut ini dihadiri oleh Kepala Lapas Bone Lukman Amin mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Anggota Forkopimda, Jajaran Pemkab Sinjai dan seluruh Pegawai dan Warga Binaan Rutan Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU