oleh

Randis Dinsos Sinjai Tabrak Pohon di Bikeru, Seorang Pegawai Tewas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kabar duka datang dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Mobil Dinas Sosial (Dinas) Sinjai mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal) di Jalan Raya.

Informasi yang dihimpun Lakalantas ini terjadi di Dusun Joalampe, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa Sore (11/1/2022)

Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Nawir saat dikonfirmasi Kabarsinjai.com membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 17:00 Wita.

Menurut keterangan AKP Nawir, Randis Dinsos warna biru dengan nomor polisi B 9544 PSD menabrak pohon dipinggir jalan Persatuan Raya, Desa Alenangka.

Baca juga: Ibu Sibuk Bekerja, Dibelakang Ayah Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Saat kejadian, hujan deras mengguyur daerah tersebut.

“TKP nya di Joalampe, Desa Alenangka. Mobil Dinsos menabrak pohon,” ungkap AKP Nawir.

Kejadian ini mengakibatkan mobil dinas tersebut ringsek dan mengakibatkan salah seorang pegawai Dinsos tewas bernama Abd Haddar.

Meski demikian, tidak dijelaskan secara rinci luka yang dialami Abd Haddar sehingga tewas.

Baca juga: Ahli Waris Pegawai Non ASN Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan, Bupati ASA Turut Berduka Cita

Sedang dua orang lainnya mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Samaenre, Bikeru Sinjai Selatan.

“Penumpang bernama Abd Haddar yang duduk di depan jok kiri tewas, dua lainnya luka-luka sedangkan sopir tidak mengalami luka-luka,” jelasnya.

Belum diketahui secara jelas penyebab Laka tunggal ini. Polisi yang mengetahui kejadian ini Langsung terjun ke lokasi kejadian. (Ay)

Komentar Facebook