oleh

Rapat Pemilihan Pengurus, Inilah Nahkoda PAC PP Tellulimpoe

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), kecamatan Tellulimpoe, Sinjai, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe, rabu (5/8/20)

RPP kali ini menghasilkan keputusan dan menetapkan A. Ali Imran, menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tellulimpoe, masa bakti 2020 – 2023.

Rapat Pemilihan Pengurus Dihadiri oleh Ketua dan Pengurus MPC kabupaten Sinja, KOTI, Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua III, Kanit Intel Polsek Tellulimpoe, Danpos Tellulimpoe Dandim 1424 Sinjai, para perwakilan, Serta Camat Tellulimpoe sekaligus membuka kegiatan.

Pelaksanaan RPP berjalan dengan lancar dan aman, dipandu oleh SC dari MPC PP Kabupaten Sinjai, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA: Bupati Terima CSR PT Indomarco untuk Disalurkan ke Masyarakat Sinjai

A. Ali Imran selaku Ketua Terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kab.Sinjai, Camat dan karateker Pimpinan Ranting, MPC yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Tellulimpoe.

“Terimakasih atas amanah yang dipercayakan, insyaa Allah, Saya akan membawa Pemuda Pancasila di Kecamatan Tellulimpoe menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga berharap, amanah yang diberikan itu bersama pimpinan ranting bisa dijalankan secara bersama sama baik suka maupun dukanya. “Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,” pintanya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin, berharap kepada ketua terpilih agar kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah, sekaligus mengawal jalannya pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

BACA JUGA: Kembangkan Komoditi Unggulan, Pemkab Serahkan 20 Ribu Bibit Kopi di Sinjai Barat

“Semoga Kehadiran Pemuda Pancasila khusunya di Tellulimpe ini agar berpartisipasi dalam pembinaan karakter pemuda, sekaligus mengawal pembangunan dan mendukung program pemerintah,” pungkas, Nasrullah Mustamin dalam sambutannya.

Sebelum penutupan, Pataka Pemuda Pancasila diserahkan langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin, kepada ketua Terpilih untuk dikibarkan di Tellulimpoe. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU