Ratusan Jamaah Hadiri Tausiah Akbar Insan Mulia Group Sulsel. Ini Kesan dan Pesan Alumninya.

KS –¬†Ratusan Jamaah menghadiri Tausiah Akbar yang digelar Biro Penyelenggara Umroh dan Haji Plus, Insan Mulia Group Sulawesi Selatan (Sulsel) di Gedung Pertemuan Jalan Persatuan Raya, Depan Masjid Nujumul Ittihad (Masjid Agung Cakkempong) Sinjai. Minggu, (11/03/2018).

Direktur Utama Insan Mulia Group Sulawesi Selatan, A. Halwatia, S. Pd yang ditemui mengaku Tausiah Akbar ini dilaksanakan untuk mengajak Jamaah mengenal Insan Mulia Group, sebagai salah satu penyenggara Umroh dan Haji Plus yang telah mengantongi izin resmi dari Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai.

Selain itu, Insan Mulia Group, Kata Halwatia juga telah memberangkatkan ribuan jamaah, sejak berdirinya di Tahun 2013 lalu.

” Alhamdulillah sejak berdiri 5 Tahun lalu, Insan Mulia Group menjadi salah satu penyelenggara Umroh dan Haji Plus yang diminati dan telah memberangkat ribuan jamaah. Allah tidak memanggil orang mampu dan kaya, tapi Allah hanya memanggil orang yang rindu Baitullah,” pungkasnya.

Ket : Ratusan Jamaah Saat mengikuti Tausiah Akbar Insan Mulia Group di Gedung Pertemuan. Minggu, (11/03/2018).

Sementara itu, Drs. Andi Halilintar Badong salah satu Alumni Insan Mulia Group Sulsel mengaku cukup puas dengan pelayanan dan konsistensi pemberangkatan yang tidak pernah mundur sama sekali selama mendaftar menjadi Customer Insan Mulia Group Sulsel.

” Awalnya Saya, ragu karena banyak Biro yang bermasalah, tetapi setelah diyakinkan dan mendaftar semuanya baik, mulai dari pelayanan sampai tanggal pemberangkatan yang tidak pernah diulur sama sekali. Begitu tiba di Baitullah pelayanan disana juga cukup memuaskan jamaah,” beber Andi Halilintar yang juga Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai.

Hal senanda disampaikan, Alumni Insan Mulia Lainnya yang telah berangkat mengatakan hal yang sama akan pelayanan yang dinilai lebih dari cukup.

” Saya tidak mempromosikan Insan Mulia Group, tapi apa yang disampaikan pak Asisten 1 sama dengan apa yang saya alami mulai dari pendaftaran hingga kembali ke tanah air, semuanya terbilang memuaskan,” jelas Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah yang turut hadir bersama keluarga di Gedung Pertemuan.

Tausiah Akbar ini menghadirkan Ustads Bahtiar Razak, S. Pd.i dengan tema ceramah “Nikmatnya Ibadah di Baitullah”.

Pihak Insan Mulia Sulsel juga menyediakan Door Prize untuk para peserta, mulai dari Dua Voucer Umroh, Tiga Umroh gratis, Kipas Angin, Rice Cocer, Jam dinding hingga oleh-oleh Umroh dan Door Prize menarik lainnya bagi yang beruntung.

A. MIRZA/HIRMAN.