oleh

Ratusan Mahasiswa Ikuti Seminar Politik BEM STISIP

Kabarsinjai.com – Sebanyak ratusan Mahasiswa mengikuti Seminar Politik yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, yang bertempat di Aula Kampus STISIPM Sinjai. Sabtu, (07/10).

Kegiatan yang bertujuan dalam rangka mempersiapkan diri, khususnya pemuda dan Mahasiswa, untuk menghadapi moment pesta demokrasi yang akan digelar pada 2018 mendatang ini mengangkat tema “Dari Pemuda Untuk Pemilih Cerdas Yang Berintegritas”.

Ketua STISIPM Sinjai, Drs. Marsuki Ali M.Pd dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya kegiatan ini bisa memberikan bekal kepada pemuda dan mahasiswa dalam menghadapi ajang lima tahunan ini.

“Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena BEM mampu menghadirkan dan menyatukan para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi. Dan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami,” tuturnya.

Lebih lanjut, Marsuki menuturkan bahwa pihaknya berharap agar setelah kegiatan ini para pemuda khususnya Mahasiswa mampu menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas.

Adapun narasumber dalam seminar ini adalah Akademisi Kampus STISIPM Sinjai Dr. Hermansyah S.Sos.,M.I.Kom dan Ketua KPU Sinjai yang diwakili oleh Ridwan SP.,M.Sc. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook