oleh

Ratusan Majelis Taklim Se Kecamatan Sinjai Borong Ikuti Dzikir dan Doa Bersama..

Kabarsinjai.com –Sebanyak 150 Majelis Taklim serta jamaah menghadiri dzikir dan doa bersama yang digelar Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Borong. Minggu, (31/12/2017).

Dzikir dan doa yang bertema “Gerakan Tahsinul Qur’an dan Gerakan Pencerahan Keagamaan” dalam rangka menyambut tahin 2018 di Masjid Darul Afthar Desa Barambang.

Kepala KUA Sinjai Borong H. Muhammad Umar mengimbau seluruh warga untuk menghidupkan tradisi-tradisi keagamaan di seluruh wilayah Sinjai Borong. 

“Kedepannya penyuluh se Sinjai Borong melalui Tahsinul Qur’an dan Gerakan Pencerahan terberdaya secara keilmuan di lapangan. Harapan saya penyuluh menanamkan nilai keikhlasan, kesabaran dan semangat menjadi bekal dalam kegiatan penyuluh,” Katanya.

Lanjutnya, Jika pelaksanaan doa dan dzikir bersama bertepatan dengan hari libur. Selain berdzikir, warga juga diajak berdoa bersama agar Sinjai Borong menjadi lebih baik lagi ke depannya serta dijauhi dari segala macam bentuk bencana.

“Jadi laksanakanlah tugas-tugas yang telah diberikan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta saling berkoordinasi. Layanilah seluruh jamaah yang hadir dengan sebaik-baiknya,”Kuncinya.

KUA Sinjai Borong juga mendatangkan ustaz kondang asal Sinjai K.H. Fadelullah Marzuki yang memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah. (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU