oleh

Ratusan Personel Gabungan Kawal Kunjungan Kerja Mentan di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sedikitnya 231 personel gabungan dilibatkan dalam pengamanan kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo di Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (30/7/2020)

Kesiapan pengamanan kedatangan Mentan di Sinjai tersebut juga ditandai dengan gelar apel kesiapan yang dipimpin Wakapolres Sinjai, Kompol H Syarifuddin disaksikan langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

“Jumlahnya 231 personel gabungan dari Polres Sinjai 120 personel, Kodim 1424 Sinjai sebanyak 25 personel, Sat Pol.PP sebanyak 61 orang dan Dinas Perhubungan sebanyak 25 orang”, kata Waka Polres Sinjai, Kompol H Syarifuddin.

BACA JUGA: RDP Mutasi Jabatan, Ketua Komisi I DPRD Sinjai: Tak Ada Pelanggaran

Syarifuddin berharap kepada para personel yang ditugaskan dalam pengamanan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya, sehingga agenda kunjungan kerja Mentan di wilayah Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Diharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”, tandasnya.

BACA JUGA: Kata Sekwan Soal Randis yang Dikuasai Anggota DPRD Sinjai

Sekadar diketahui kedatangan Mentan di Sinjai dengan agenda melakukan panen pedet dan menghadiri lelang sapi hasil Inseminasi buatan (IB).

Selain itu, pagi ini SYL yang juga Ketua Kwarda Pramuka Sulsel akan melantik Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang Sinjai dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sinjai. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU