oleh

Ratusan Personil Gabungan Siap Laksanakan Pengamanan Perayaan Idul Adha 1438 H

Kabarsinjai.com – Pemerintah daerah kabupaten Sinjai bekerjasama Kepolisian Resort (Polres) Sinjai menggelar, Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Adha 1438 H / 2017 M serta kegiatan masyarakat lainnya di kabupaten Sinjai bertempat di halaman Mapolres Sinjai. Kamis, (31/08).

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan yang mengikuti apel terdiri dari 1 (satu) platon dari TNI Kodim 1424 Sinjai, 1 (satu) platon satuan sabhara polres Sinjai, 1 (satu) platon gabungan staf polres Sinjai, 1(satu) platon personil Satuan Lalulintas polres Sinjai, 1 (satu) platon gabungan reskrim, intelkam dan resnarkoba polres Sinjai, 1 (satu) platon dari Dari Dinas Perhubungan kabupaten Sinjai, serta 1 (satu) platon anggota Satuan Polisi Pamong praja kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah yang memimpin apel gabungan dalam amanatnya mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan aparat kepolisian khususnya Polres Sinjai yang dibantu oleh TNI dan pemerintah kabupaten Sinjai dalam pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Adha 1438 H / 2017 M.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan seluruh personil gabungan guna, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1438 H / 2017 M.”, katanya.

Untuk itu Kapolres Sinjai berharap, kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan seluruh kegiatan masyarakat dalam rangka hari raya Idul Adha 1438 H / tahun 2017 agar, betul-betul dilaksanakan dengan penuh rasa ketulusan dan keikhlasan serta semangat pengabdian terbaik.

“Saya berharap seluruh target apel gabungan tahun ini seperti pengamanan jalur yang terjadi peningkatan aktivitas, penggunaan petasan, kembang api dan aktivitas pesta minuman keras (miras) serta razia yang dianggap sebagai tempat mesum dapat dilaksanakan dengan baik sehingga, tercipta ketertiban untuk ketenangan bagi umat muslim yang merayakan hari raya ini”, tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut ,Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto, M.Tr (Han), perwakilan Pengadilan Agama, perwakilan Dinas Perhubungan Sinjai, Perwakilan Dinas Polisi Pamong praja Sinjai, Wakapolres Sinjai, serta para pejabat utama polres Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU