oleh

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Generasi Emas Pegadaian

Kabarsinjai.com – PT. Pegadaian Cabang Sinjai didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menggelar lomba mewarnai generasi emas tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai. Minggu, (20/8).

Lomba yang diikuti ratusan anak tersebut digelar untuk menambah semangat para anak dalam seni mewarnai gambar serta sebagai wadah untuk mensosialisasikan program-program Pegadaian ke masyarakat.

Kepala PT Pegadaian Cabang Sinjai Abdul Rasyad saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan lomba mewarnai ini merupakan cara efektif untuk lebih memperkenalkan produk Pegadaian, khususnya tabungan emas.

“Melalui kegiatan lomba mewarnai ini, jadi ajang sosialisasi agar, para orang tua juga dapat mengetahui produk dan manfaat menabung emas di pegadaian”, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan melalui kegiatan ini diharapkan, dapat mengedukasi budaya menabung emas sejak usia dini.

Dalam lomba tersebut, pihak pagadaian cabang Sinjai, membuatkan tabungan emas untuk setiap peserta lomba, dalam rangka untuk kesiapan masa depan pendidikan anak serta hadiah untuk pemenang berupa uang tunai.

Laporan : King.

Editor     : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU