oleh

Ratusan Warga Desa Puncak Sinsel, Rela Berdesakan Hingga Rela Kehujanan Demi SBY – AMM.

KS – Hujan tak menyurutkan niat ratusan ratusan warga Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan untuk menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Petahana Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM), Senin (26/03/2018).

Terbukti, ratusan warga rela berdesakan kedalam tenda yang telah disiapkan untuk berlangsungnya Kampanye Dialogis SBY – AMM. Bahkan sampai ada warga yang rela terkena guyuran air hujan, demi menghadiri dialog tersebut.

Ket : Antusias Warga Desa Puncak Sinjai Selatan saat menghadiri Kampanye Dialogis SBY – AMM meski diguyur hujan. Senin, (26/03/2018).

Menurut Ketua Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa antusias warga tersebut menjadi bukti keinginanan warga untuk kembali mendengarkan program pasangan nomor urut 2 ini yang begitu menyentuh dan pro rakyat.

“ Ini menandakan jika pasangan SBY – AMM sangat dinanti oleh warga Desa Puncak untuk melanjutkan pemerintahan untuk Lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelum sosialisasi di Desa Puncak, Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PAN, PDI Perjuangan ini juga melakukan tatap muka atau Kampanye Dialogis di Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan.

Dihadapan ratusan warga, SBY kembali memaparkan prestasi dan capaian kerja selama dirinya menjabat, dan mempertegas Panca Abdi Pemerintahan dibawah tangan dinginnya akan kembali dilanjutkan bersama AMM, Jika kembali terpilih sebagai Bupati periode 2018 – 2023.

Kerja nyata SBY di Desa Palangka yang bisa dirasakan masyarakat adalah infastruktur jalan menuju Desa Palangka – Sinjai Borong, yang saat ini sudah bisa diakses dengan mudah.

Pada Kampanye Dialogis kali ini, pasangan ini didampingi oleh Pengurus Partai Pengusung dan Partai Pendukung, Jubir SBY-AMM dan Tim Media Center Pasangan SBY-AMM.

IRAWAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU