Ratusan Warga Sinjai Meriahkan Jalan Santai Bersama Pangdam Hasanuddin

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Panglima Kodam (Pangdam) XIV (14) Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, melakukan jalan santai dengan ratusan masyarakat SinjaiKamis pagi (11/8).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Andi Muhammad di Kabupaten Sinjai.

Orang nomor satu di tubuh institusi TNI di Sulsel ini didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, para perwakilan Forkopimda, kepala perangkat daerah Pemkab Sinjai, serta para pimpinan BUMN/BUMD.

Mereka menempuh sejumlah ruas jalan di dalam kota Sinjai, seperti start di Jalan Persatuan Raya depan Rujab Bupati Sinjai, kemudian ke Jalan Bhayangkara, Pasar Sentral, dan kembali finish di depan Rujab Bupati.

Baca juga: Kunker di Sinjai, Bupati ASA dan Forkopimda Jamu Pandam Hasanuddin

Usai berkeliling kota, Pangdam merasa gembira atas penyambutan seluruh jajaran Pemkab maupun masyarakat Kabupaten Sinjai dalam kunjungan kerjanya ini.

“Kita tadi melakukan jalan santai, alhamdulilah luar biasa antusias para peserta. Apalagi masyarakat Sinjai ini ramah semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jenderal bintang dua ini juga memantau kondisi Pasar Sentral Sinjai pasca kebakaran.

Baca juga: Di Sinjai, Ada Inovasi “Bunda Stunting Baku Sayang”

Sebelumnya, dalam kunkernya di Sinjai, Pangdam bersama jajarannya disambut langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Masjid Agung Nujumul Ittihad pada Rabu, (10/08) sore. (Tim)