oleh

Red Gank Sinjai Bersama Pegadaian Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Kabarsinjai.com – Suporter PSM Makassar yang mengatas namakan dirinya Red Gank zona Sinjai bekerjasama dengan PT. Pegadaian dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), menggelar aksi sosial donor darah yang bertempat di Gedung Pertemuan, Jln. Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Jumat (20/10).

Aksi sosial yang mengangkat tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Mari Donorkan Darah Kita” ini diikuti oleh puluhan pendonor, baik dari member Red Gank maupun dari kalangan pelajar.

Ketua Red Gank Syamsul Risal menuturkan, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Red Gank terhadap aksi sosial dan sebagai bukti bahwa suporter bola bukan hanya sekedar suporter.

Foto: Salah satu anggota Red Gank saat melakukan donor darah.

Lanjut Syamsul mengaku kegiatan seperti ini akan selalu dilakukannya, guna membuktikan pada masyarakat kalau komunitas Red Gank bukan hanya suporter bola tapi juga peduli sosial.

“Kegiatan ini dilakukan, supaya masyarakat menilai bahwa kelompok seperti ini bukan hanya nonton bareng (nobar), tapi juga peduli sosial. Dan kedepannya rencana kami akan adakan kegiatan peduli sosial yang lebih dari ini,” urai Samsul Rijal Ketua Red Gank zona Sinjai

Red Gank sendiri didirikan (09/09/2017) lalu, guna menghimpun para pecinta PSM Makassar yang ada di Sinjai. Dan sekarang member (anggota) sudah mencapai 147 orang. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook