oleh

Relawan Covid-19 Sangiasseri Semprot Disinfektan Sejumlah Tempat Umum

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai bekerjasama ACT MRI dan Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum, Senin (13/04).

Disejumlah tempat umum yang dimaksud itu seperti Pasar, Toko, Warung Kopi (Warkop) dan Masjid.

Ketua Karang Taruna Sangiasseri, Awaluddin mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi agar penyebaran virus corona tidak melebar hingga di Kabupaten Sinjai.

Sambil penyemprotan, mereka juga mengedukasi warga agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Termasuk mengajak warga membiasakan menggunakan masker, cuci tangan yang bersih dengan sabun hingga jaga jarak, serta mensosialisasikan tentang bahaya virus Corona ditengah-tengah masyarakat”, Jelas Awaluddin yang juga tim relawan Covid-19 Kelurahan Sangiaseri.

Hal lain lanjut dia, supaya setiap pendatang harap segera melapor ke Ketua RT/RW, Kepala Lingkungan, Puskesmas dan Kelurahan Sangiasseri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pencegahan COVID-19 ini, harapan semoga sinjai terbebas dari virus mematikan itu”, Tutupnya.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU