oleh

Reses Dimulai, Dua Legislator Muda Sinjai Ini Siap Kawal Aspirasi Konstituennya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Reses atau temu konstituen masa sidang I mulai dilaksanakan para pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Rabu (29/1/2020)

Di hari pertama pelaksanaan temu konstituen tersebut berlangsung di sejumlah titik daerah pemilihan (Dapil), seperti di Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe, oleh Kamrianto dari fraksi PAN.

Titik lainnya di Dapil 1 yaitu di Lingkungan Lengkonge, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara oleh Muh Wahyu, legislator partai Golkar.

Baca Juga: KONI Sulsel Berkunjung, Venue Sinjai Siap Divisitasi Menuju Porprov Tahun 2022

Keluh kesah masyarakat dalam temu konstituen ini kemudian banyak didengar kedua legislator muda tersebut.

Contohnya saja di temu konstituen Kamrianto, tidak sedikit aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, misalnya pengadaan lampu jalan yang sangat dibutuhkan di daerah itu.

Aspirasi lain yang dikemukakan masyarakat setempat seperti pentingnya jembatan penghubung antara Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba serta pengembangan pertanian buah naga di Daerah tersebut.

Selanjutnya pembenahan dua mesjid yang berada di Dusun Lambaro Kecamatan Tellulimpoe dan pembangunan rabat beton pada jalan tani Bonto-bonto kurang lebih 300 meter.

Baca Juga: Disdik Dorong Sekolah di Sinjai Terapkan Pembelajaran Digital, Respon Microsoft Indonesia Seperti Ini

Menanggapi hal tersebut, Kamrianto menyampaikan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditampung dan ditindaklanjuti pada OPD terkait serta akan disampaikan pada Musrenbang Kecamatan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU